Trik Pintar bahasa Inggris

Image result for learn english

Halo gan, kali ini saya akan ngasih tau cara pinter berbahasa inggris dengan trik saya sendiri ,hehehe.
Pentingkah bahasa inggris ?
 Sudah pasti bahasa inggris itu penting, apalagi kalian ingin jadi Programmer, karena di software-software kebanyakan menggunakan bahasa inggris. bahasa inggris juga penting dalam kehidupan, apa sih efek pintar bahasa inggris ? membuat kita lebih keren lah :v . 

okelah saya kasih tau trik-trik pinter bahasa inggris menurut saya :

1. Bermain game

  ya, bermain game merupakan cara seru untuk meningkatkan kemampuan kita dalah bahasa inggris. contohnya saja, maen game online, seperti AQW (game yang saya maenin :v ) disana banyak quest / misi yang harus di selesain dan tentunya pake bahasa inggris. di quest itulah saya memahami cara penulisan bahasa inggris dan menghafal setiap arti dari kata tersebut. di game online juga banyak orang bule yang maen, tentu saja kita pasti chatting sama orang bule asli, momen itulah yang membuat kita nambah pinter :v. contohnya, cara penulisan, urutan kata,dan masih banyak lainnya.


2. Dengerin Musik Berbahasa inggris
  
 dengerin musik inggris juga bagus untuk pengetahuan inggris kita, listening, membuat kita dapat mengetahui cara pengucapan bahasa inggris yang benar, sering dengerin musik inggris, akan menambah kemampuan berbicara kita dalam berbahasa inggris. jadi lancar dah .

3. Rajin menulis dengan bahasa inggris

  biasakan kalo bikin diary atau chat dengan teman jangan pake indonesia mulu, sekali-kali pake bahasa inggris , trik yang satu ini juga sangat bagus lho, disini grammar kalian akan menambah.

4. Memiliki Kamus

  biasakan kalo kamu punya kamus itu dibaca sekali-kali , jangan cuma beli dan di simpen terus. percuma dong ,hehe. membaca kamus dapat menambah kosa-kata kamu dalam bahasa inggris. yaa, minimal 1x sehari lah buka kamus, baca dikit-dikit. lumayan ada pemasukan ilmu .







Share this

Related Posts

First

2 comments

comments
April 10, 2017 at 8:02 AM delete

Menurut gua min yang paling Relevan itu main game min , ituu kalau gua min , soalnya paham inggris dari main game , hehe... anyway nice info min , perbanyak info tentang ginian min

Reply
avatar
April 10, 2017 at 8:08 AM delete

okeee gan :v . game memang top (y) hehe

Reply
avatar